English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Malam-malam minum es | Minumnya sambil naik motor | Aku pengen jadi sukses | Jadi seorang motivator.

Senin, 08 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Sri Ariyani
Kelas : XA
Status : Pelajar
Sekolah : SMAN 1 Tarakan

   Saya bersekolah di SMAN 1 Tarakan, saya berasal dari SMPN 1 Karanganyar Ngawi, Jawa Timur.
saya memutuskan melanjutkan pendidikan saya di SMAN 1 Tarakan karena keinginan saya sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Awal saya mendaftar di SMAN 1 Tarakan saya sudah mengalami banyak ujian mulai dari belum keluarnya Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU), lalu menjalani tes wawancara bahasa inggris dan masih banyak lagi.
  Pada saat mengikuti gelombang pertama PPDB di SMAN 1 Tarakan saya tidak diterima dan hal itu membuat saya sangat putus asa namun ternyata saya diberi kesempatan untuk mengikuti gelombang ke-2 dan melalui dua tes yaitu tes Komputer dan tes Bahasa Inggris dan akhirnya saya pun diterima. Pada awal masuk sekolah saya dan siswa baru SMAN 1 Tarakan mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa baru (MOS) disana saya kenal dengan teman-teman baru, kakak-kakak pembimbing, kakak-kakak OSIS, dan kakak-kakak MPK selain itu saya juga mengenal Bapak dan Ibu guru SMAN 1 Tarakan. Setiap hari saya masuk pada pukul 12.50 dan pulang pukul 17.50 hal ini karena gedung SMAN 1 Tarakan yang belum selesai dibangun sehingga saya harus belajar di gedung SMPN 2 Tarakan, meskipun begitu saya tetap semangat sekolah karena teman-teman sekelas yang asik, dan guru-gurunya pun baik. Semoga saya dapat belajar dengan baik disekolah ini dan setelah lulus dari SMAN 1 Tarakan saya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. aamiin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar